Tak Kenal Maka Tak Ta'aruf : Yuk Kenalan Dulu Sama Loak_Art

Permasalahan sampah di Negeri kita masih menjadi sebuah pekerjaan rumah yang panjang. Memerlukan waktu dan tenaga yang tak sedikit untuk melakukan penanganan demi penanganan dalam menyelesaikan masalah pengelolahan sampah. Berangkat dari hal kecil tersebut Kresna Usaha Satu Atap memiliki ide dan gagasan untuk melakukan sebuah inovasi terhadap pengelolahan sampah dengan  program daurulang (Recycle) melalui brand Loak_Art. Dari produk-produk yang kami hasilkan,  kami berusaha untuk mengelolah sampah dan meminimalisir pembuangannya untuk dijadikan produk-produk ramah lingkungan yang memenuhi kriteria standar produksi kami yakni, Fungsi, Estetika dan tentunya Ramah Lingkungan.


      Melalui tiga point tersebut kami melakukan inovasi dalam pengelolahan sampah, produk-produk yang dihasilkanpun terdiri dari 70% bahan baku sampah atau limbah industri yang memenuhi standar keamanan. Seperti halnya dengan kaleng biskuit, toples coklat, kaleng susu kental manis, sendok alumunium, limbah kayu atau sisa potongan kayu yang tak digunakan, potongan kain perca, serta sisa kertas-kertas yang tak terpakai. Kami mampu menjadikannya sebuah produk Industri Ekonomi Kreatif seperti Kotak tissue, Celengan uang, Pensil box, Gantungan serbaguna dan beberapa produk lainnya. Tentu produk ini mengalami pengecetan ulang, inovasi fungsi serta adanya prubahan-prubahan fisik dari barang awalnya. Namun setelah itu kami akan menyulapnya menjadi sebuah produk yang ciamik dengan menggunakan tiga point  standar kriteria kami, Fungsi, Estetika, dan Ramah Lingkungan sehingga produk ini siap untuk dipasarkan kepada konsumen.

Kebermanfaatan yang kami tawarkan melalui produk Loak_Art adalah merupakan salah satu cara kita dalam menjaga kebersihan bumi. Dengan menggunakan barang daurulang berarti kita sudah ikut serta dalam mengurangi sampah dan tentunya membantu perputaran ekonomi di Negeri kita yang amat kita cintai ini. So, buat apa lagi ragu untuk membeli produk Loak_Art. InsyaAllah berguna, dan Berkah. Aamiin. (KWS)

Komentar

Postingan Populer