Sejarah, Visi dan Misi

SEJARAH 

Kresna Usaha Satu Atap, resmi dirilis dan publikasikan pada awal tahun 2017. Langkah awal ini kami mulai dengan cara menuangkan ide-ide kreatif serta memproduksi produk industri ekonomi kreatif melalui brand Loak_Art. Sampai hari ini kami masih melakukan mengembangkan produk Loak_Art guna untuk menghadirkan profit selama beberapa tahun kedepan. selain itu kami juga memiliki beberapa brand selain Loak_Art. Seperti Rumah Anak Kreatif yang begerak dibidang pengembangan SDM dan Educational Guidance. Kafe kreatif Memfasilitasi Shering Profit melalui kemitraan kerjasama dalam bidang Food, Fashion, dan Percetakan  

Visi

Terserapnya seribu tenaga kerja dalam membangun generasi Indonesia dengan memanfaatkan kreativitas tanpa batas, serta Iman, Ilmu dan Amal.

Misi

1. Berperan aktif dalam kegiatan Socialpreneurs, dalam rangka menciptakan iklim kewirausahaan untuk generasi muda Indonesia dengan produk-produk ramah lingkungan yang dihasilkan melalui brand Loak_Art. 

2. Melakukan pendidikan dan pelatihan guna mengembangkan SDM serta produk-produk Industri Ekonomi Kreatif dengan cara membangun educational guidance melalui Rumah Anak Kreatif .

3. Memfasilitasi kemitraan kewirausahaan melalui shering profit dalam hal pengembangan produk Food, Fashion, dan Percetakan melalui Kaffe Kreatif.

  

Komentar

Postingan Populer